Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Wednesday, 25 June 2014

Info Post


Dan Tuhan berfirman ; Aku telah memperhatikan dengan sungguh-sungguh kesengsaraan umat Ku di tanah Mesir, dan Aku telah mendengar seruan mereka yang di sebabkan oleh pengerah-pengerah mereka, ya, Aku mengetahui penderitaan mereka (Keluaran 3:7)






Renungan :
"Allah mengerti Allah perduli sgala persoalan yang kita hadapi, tak akan pernah di biarkanNya ku bergumul sendiri sbab Allah perduli. Ini adalah sebuah pujian yang sangat menguatkan kehidupan kita. Pujian ini adalah suatu kebenaran bahwa Allah kita adalah Allah yang penuh dengan Pengertian dan Kepeduliaan. Semakin sering kita menyanyikan pujian tersebut, semakin kita mengerti kebaikan Allah kita.

Allah mendengarkan Jerit tangis umat Israel akibat penindasan dan penjajahan Mesir. Tahukah Saudara, bahwa Allah tidak hanya sekedar Mendengar Jerit tangis bangsa Israel, tapi Ia bertindak. Ia tak bisa memungkiri cinta Kasih Nya yg tak ada batasnya itu terhadap Israel. Sejahat apapun umat Nya, Israel tetaplah Umat Pilihan Nya. Allah pun telah membangkitkan seorang pemimpin untuk mengeluarkan Israel dari tanah perbudakan. Allah yang penuh degnan Pengertian dan selalu memperdulikan kita, tidak tega melihat anak-anakNya dalam penderitaan. Dia menuntun umatNya sampai ke tanah perjanjian, yaitu tanah kanaan. Perjalanan bangsa israel menujuh tanah kanaan tidaklah mudah, kehidupan mereka di peuhi dengan Lika Liku kehidupan. Perjalanan yang penuh dengan Kepedulian, Pengertian, Pendidikan, Dukungan, Teguran dan Pemeliharaan Allah.
Demikian juga perjalanan kehidupan kita yang slalu di warnai dengan Kepedulian Allah. Kalau saja kita menghitung satu per satu kepedulian Allah dalam kehidupan kita, Dunia tuk Mampu tuk menampungnya (Yoh 21:25) manusia tak mampu membilangnya !
Allah menuntun dan membimbing kehidupan kita dengan penuh kesetiaan dan Kepedulian Nya. Marilah kita Taat dan Setia seperti Musa.

Biarlah kepedulian Allah yang di pancarkan kepada kita, selanjutnya kita pancarkan kepada sesama kita. Sepanjang hidup ini adalah waktu kita untuk menyatakan kepedulian kita terhadap sesama kita ! Marilah hidup Peduli.
Haleluyah..
Gbu
#LiviniaMantiri

Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"Allah Penuh dengan Pengertian dan Kepedulian" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments