Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Friday, 27 June 2014

Info Post

Sebab katanya; asal ku jamah saja jubahNya, aku akan sembuh (Markus 5:28)










hampir dua bulan batuk bersarang di tubuhku. Berbagai macam obat batuk telah ku coba. Mulai dari obat dokter, obat generik dan obat-obatan tradisional. Tak berkurang sedikitpun batuknya. Bahkan tambah lama tambah tersiksa rasanya. Tak tahu lagi apa yang harus kubuat Benar-benar menyerah. Padahal lendir dan dahak begitu banyak keluar, namun tak kunjung sembuh juga. Berpantang makanan dan minuman sudah kulakukan tetapi tak ada hasilnya. Sampai suatu ketika di minggu sore saatku menunggu istriku menghitung persembahan jemaat dengan bagian keuangan aku menemukan sebuah buku. Aku membacanya dan hatiku tertuju pada sebuah tulisan "DETIK DEMI DETIK, MENIT DEMI MENIT, AKU SEMAKIN BAIK DAN SEHAT KARENA DARAH YESUS.
Kata-kata itu seperti meloncat keluar dan berbicara bagiku. Akhirnya sejak sore itu dan seterusnya aku mengambil waktu tuk terus memperkatakan kebenaran itu untuk kesembuhan batukku. Ajaib, gatal-gatal di leherku dan batukku berkurang dan semakin hilang. Saudara, Firman Tuhan mengatakan bahwa kerinduaanNya adalah menyembuhkan setiap sakit penyakit kita. Sekalipun sudah bertahun-tahun akhirnya perempuan yang sakit pendarahan itu seperti mengalami Mujizat, seperti yang tertulis dalam Alkitab. Anehnya hanya dialah yang mengalami Kuasa Yesus di antara banyak orang yang berdesak-desak memegang Yesus.
Ini bisa terjadi kerena ia percaya bahwa Yesus mampu tuk Menyembuhkannya. Kuasa Yesus tetap ada dan nyata sampai saat ini bagi setiap orang yang Percaya. Apapun penyakit kita saat ini, percayalah bahwa Dia sanggup tuk Menyembuhkan.
Oleh sebab itu teruslah percaya dan Memperkatakan Firman dalam hidup anda, maka Mujizat Tuhan pasti akan anda alami dalam hidup anda. Haleluyah..
Gbu #L.M
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"Mujizat Masih Berlangsung" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments