Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Saturday, 13 December 2014

Info Post

Baca:  Markus 10:46-52

"'Pergilah, imanmu telah menyelamatkan engkau!'  Pada saat itu juga melihatlah ia (Bartimeus), lalu ia mengikuti Yesus dalam perjalanan-Nya."  Markus 10:52









Ketika Yesus dan murid-muridNya meninggalkan Yerikho banyak orang mengikutiNya.  Di tengah perjalanan terdengar teriakan pengemis buta yang duduk di pinggir jalan.

     Pengemis itu adalah Bartimeus.  "Ketika didengarnya, bahwa itu adalah Yesus orang Nazaret, mulailah ia berseru:  'Yesus, Anak Daud, kasihanilah aku!'"  (ayat 47).  Orang-orang menjadi sangat terganggu mendengar teriakan Bartimeus itu sehingga  "Banyak orang menegornya supaya ia diam.  Namun semakin keras ia berseru:  'Anak Daud, kasihanilah aku!'"  (ayat 48).  Bartimeus tidak menyerah sampai teriakannya didengar oleh Tuhan Yesus.  Tertulis,:  "Lalu Yesus berhenti dan berkata:  'Panggillah dia!'  Mereka memanggil orang buta itu dan berkata kepadanya:  'Kuatkan hatimu, berdirilah, Ia memanggil engkau.'"  (ayat 49).  Yesus bertanya kepada Bartimeus,  "'Apa yang kaukehendaki supaya Aku perbuat bagimu?'  Jawab orang buta itu:  'Rabuni, supaya aku dapat melihat!'"  (ayat 51).  Maka mujizat pun terjadi!  Yesus berkata kepada Bartimeus,  "Pergilah, imanmu telah menyelamatkan engkau!"  (ayat 52a).  Bartimeus mengalami pertolongan Tuhan karena iman yang ia perkatakan:  "...supaya aku dapat melihat!"

     Ketika kita memperkatakan firman, kuasa dilepaskan untuk membuat apa yang kita perkatakan.  Itulah iman.  Walaupun tidak kelihatan, dapat membuat segala sesuatu menjadi nyata dalam hidup kita, karena  "Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat."  (Ibrani 11:1).  Iman ada di dalam hati kita dan ia dilepaskan melalui perkataan kita.  Apa yang Saudara inginkan terjadi dalam hidup ini?  Mulailah menyatakannya dengan iman, sebab segala sesuatu dapat diubahkan melalui kuasa firman yang kita percayai dalam hati, kita perkatakan melalui mulut dan kita praktekkan.  Jadi kita akan mendapatkan apa yang kita katakan ketika kita mempercayai bahwa apa yang kita katakan akan terjadi.  Sebab apa yang kita perkatakan itu mengandung kuasa yang dahsyat.  Jangan sepelekan apa yang kita ucapkan!  Pernyataan iman Bartimeus telah menghasilkan mujizat yang luar biasa.

Mulai hari ini belajarlah memperkatan firman dengan iman;  jadikan itu sebagai gaya hidup, niscaya kita akan mengalami pemulihan yang luar biasa!
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"MEMPERKATAKAN FIRMAN: Segala Sesuatu Dapat Diubahkan!" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments