Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Thursday, 25 December 2014

Info Post
Lukas 2:11
“Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.”

NATAL...
Apa yang anda pikirkan tentang NATAL???
Ya, hari raya besar bagi seluruh umat kristiani, karena ketika natal tiba, semua umat kristen di seluruh dunia merayakan kelahiran Sang Juruselamat ditengah dunia ini.
Setiap tahunnya, begitu banyak orang kristen di seluruh dunia, hiruk pikuk mempersiapkan dan merayakan natal. Namun sayangnya, umat kristen yang hidup di zaman post modern ini, kurang mengerti dan memahami bagaimana seharusnya natal itu, apa makna natal yang sesungguhnya. Natal dikaburkan dengan sekulerisme, natal hanya cenderung pada perayaannya saja, hanya dimaknai lewat adanya pohon natal, lampu natal, lilin-lilin natal, pernak-pernik natal, baju dan sepatu baru, kue-kue natal, angpao natal, kado natal, aksi lucu dari paman santa claus, kemewahan kembang api, bahkan pesta pora yang dilakukan oleh begitu banyak orang kristen untuk merayakan Natal, hari kelahiran Kristus, Sang Juruselamat di tengah-tengah dunia ini. Kristus lahir dengan kesederhanaan, namun anehnya, zaman sekarang ini Natal dirayakan dengan segala macam kemewahan.
Banyak orang kurang mengerti dan memahami makna natal yang sesungguhnya seperti apa. Natal, bukanlah kemewahan dan segala sesuatu harus baru, bahkan sifat duniawi yang harus kita kembangkan. Tetapi, memaknai natal yang sesungguhnya, bagaimana kita mampu mengerti dan memahami tujuan Kristus ada di dunia ini adalah untuk keselamatan kita, bukan untuk dirayakan dengan kemewahan yang kurang membawa kedamaian. Marilah kita tetap menghayati dan memaknai natal yang merasakan kehadiran Kristus ditengah-tengah kesunyian dan kesederhanaan, lebih peka lagi mendengar suara-Nya, dan merasakan kasih-Nya ditengah-tengah hembusan damai.
“Christmas isn’t about to celebrate it’s day but, how we relized for Jesus was born in our heart to bring a new HOPE for all people” – Brrael Jeremy

SELAMAT HARI NATAL ^_^
KRISTUS MENGASIHIMU 

Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"Renungan Natal - WHAT'S CHRISTMAS???" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments