Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Monday, 20 April 2015

Info Post

Baca:  Ulangan 11:8-32

"berkat, apabila kamu mendengarkan perintah Tuhan, Allahmu, yang kusampaikan kepadamu hari ini;"  Ulangan 11:27







      Hidup yang diberkati sesungguhnya adalah bagian hidup orang percaya.  Namun kenyataannya banyak anak Tuhan yang masih belum merasakan dan mengalami berkat Tuhan secara penuh dalam hidupnya.  Mengapa hal ini bisa terjadi?  Mungkin karena kita tidak tahu rahasianya, padahal berkat sudah disediakan Tuhan dan kita tinggal meraihnya.


     Ayat nas jelas mengatakan bahwa berkat akan menjadi milik kita apabila kita mendengarkan perintah Tuhan yaitu hidup dalam ketaatan.  Kita terkadang masih bingung harus mulai dari mana melakukan perintah Tuhan itu;  bukan masalah dari mana, tetapi kesungguhan hati kita untuk taat adalah langkah awal dan yang paling penting.  Ini adalah seperti seorang pelari yang akan berlomba, selalu dimulai dari start, dan ia akan menyelesaikannya sampai garis akhir, entah dia menjadi yang pertama atau yang terkemudian.  Untuk mencapai jalan berkat Tuhan sudah memberikan langkah-langkahnya.  Tinggal kita, apakah kita mau atau tidak!  Mengalami berkat Tuhan bukanlah perkara yang sukar kalau kita tahu cara dan jalannya, tidak harus berkeliling sampai pusing tujuh keliling untuk menemukan berkat itu sebab setiap anak Tuhan berhak untuk diberkati.  Tuhan Yesus berkata,  "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."  (Matius 6:33).  Kepada Yosua Tuhan juga memberikan kiat bagaimana mengalami hidup yang diberkati:  "Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung."  (Yosua 1:8).

     Jangan lagi mengeluh, bersungut-sungut dan berkeluh kesah kepada Tuhan, tetapi miliki tekad untuk hidup taat supaya kita melihat hasil-hasilnya.  Tuhan kita adalah Tuhan yang suka memberkati umatNya, tinggal bagaimana respons kita kepada Tuhan.  FirmanNya menegaskan,  "Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga."  (Efesus 1:3).

Kata  "telah"  berarti segala berkat sudah disediakan dan telah menjadi milik kita;  raih itu!
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"Berkat Adalah Milik Orang Percaya" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments