Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Monday, 13 April 2015

Info Post

Baca:  Efesus 1:3-14

"Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga."  Efesus 1:3






      Dari dahulu, sekarang dan sampai selama-lamanya Tuhan itu baik.  Bukti nyata dari kebaikan Tuhan bisa kita baca di ayat nas di atas, di mana Tuhan telah menyediakan segala berkat rohani yang ada di dalam sorga bagi anak-anakNya.  Hal ini berarti segala sesuatu yang kita butuhkan, baik itu damai sejahtera, sukacita, kemenangan, kelimpahan dan sebagainya sudah ada di dalam kehidupan kita.  Namun semua itu tidak akan terealisasi dalam kehidupan kita jika kita tidak melakukan bagian kita.  Jadi ada bagian yang Tuhan kerjakan, namun di sisi lain ada bagian yang harus kita kerjakan.  Banyak dari kita yang setiap hari hanya terpaku pada keadaan yang ada:  kita merasa lemah tak berdaya, sakit-sakitan, hidup dalam kekurangan dan hal-hal negatif lain.  Kita masih belum menyadari bahwa Tuhan telah menyediakan perkara-perkara besar bagi kita.


     Lalu, apa yang harus kita perbuat supaya berkat-berkat Tuhan itu menjadi milik kita?  Buanglah semua perkataan negatif yang mendatangkan ketakutan atas hidup kita.  Jika kita terus dihantui oleh rasa takut, maka ketakutan itu menghancurkan hidup kita sendiri.  Apabila kita terus mengisi pikiran dengan hal-hal negatif, maka kita sedang mengaktifkan ketakutan bekerja dalam hidup kita.  Jika kita terus dihantui oleh rasa takut berarti kita semakin memberi ruang gerak bagi Iblis utuk menjajah dan mengintimidasi kita.  Bagaimana mengaktifkan Tuhan bekerja dalam hidup kita?  Iman mengaktifkan Tuhan bekerja.  Karena itu kita harus hidup dalam iman setiap hari dan mengharapkan hal-hal yang positif dan baik terjadi dalam kehidupan kita.  Mulai hari baru dengan mengarahkan pandangan sepenuhnya kepada Tuhan!  Setiap pagi harapkan sesuatu yang besar dan baik terjadi!  Jika kita percaya kepada Tuhan dengan sungguh, tidak ada yang mustahil bagi orang percaya;  iman menciptakan sesuatu yang tidak ada seperti sudah ada.  Dalam Matius 9:29 ditegaskan:  "Jadilah kepadamu menurut imanmu."  (Matius 9:29).

     Jangan biarkan semua rasa takut dan bimbang menguasai hidup kita.  Mari kita berjalan bersama Tuhan setiap hari.  Mohon penyertaan Roh Kudus supaya kita beroleh kekuatan.  Yakinlah bahwa Tuhan akan memberkati seluruh bagian kehidupan kita.

Oleh sebab itu,  "...janganah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya."  (Ibrani 10:35).
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"Meraih Berkat Dengan Iman" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments