Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Wednesday, 20 May 2015

Info Post

Baca:  Roma 2:1-16

"tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman."  Roma 2:8






      Pembacaan firman Tuhan hari ini jelas menyatakan bahwa Tuhan  "...akan membalas setiap orang menurut perbuatannya,"  (ayat 6).  Pasti kepada orang yang hidup dalam kebenaran akan diberikan kehidupan kekal;  sebaliknya bagi yang tetap hidup dalam kelaliman akan beroleh murka dari Tuhan, artinya penderitaan dan kesesakan akan menimpa setiap orang yang berbuat jahat.  Tetapi seringkali yang kita lihat adalah orang jahat tetap mujur dan sepertinya hidup dalam kebahagiaan.  Ini adalah penglihatan secara mata jasmani, namun tidaklah demikian adanya.  Mungkin mereka berlimpah dengan harta, tapi sesungguhnya jiwa mereka kosong, merana dan hatinya tidak tenang.  Hal inilah yang pasti mengganjal di benak setiap orang percaya, bahkan Yeremia pun menanyakannya kepada Tuhan:  "Tetapi aku mau berbicara dengan Engkau tentang keadilan: Mengapakah mujur hidup orang-orang fasik, sentosa semua orang yang berlaku tidak setia?  Engkau membuat mereka tumbuh, dan merekapun juga berakar, mereka tumbuh subur dan menghasilkan buah juga."  (Yeremia 12:1b-2a).


     Bukankah kita juga bersikap demikian:  iri hati dan marah kepada Tuhan?  Mungkin kita juga berkata dalam hati,  "Percuma bersusah payah melayani Tuhan, toh hidupku tidak ada perubahan.  Sudahlah tidak usah terlalu rohani, hidup seperti orang dunia saja."  Stop berpikir demikian!  Karena dengan tegas Alkitab mengatakan bahwa jika kita suam-suam kuku alias tidak dingin dan tidak panas, Tuhan akan memuntahkan kita dari mulutNya.

     Apa pun keadaannya janganlah kita sampai terpengaruh dan terbawa oleh arus dunia ini.  Tuhan menghendaki agar kita tetap setia sampai akhir.  Memang tidak mudah menjadi orang setia, terlebih di akhir zaman ini, di mana banyak sekali ujian dan tantangan yang menghadang hidup orang percaya.  Namun janji Tuhan jelas bahwa Dia akan  "...memelihara jalan orang-orang-Nya yang setia,"  (Amsal 2:8) dan pada saatnya kita akan melihat bahwa Tuhan akan membuat perbedaan antara orang benar dan orang fasik  (baca Maleakhi 3:18).  Tuhan selalu adil dengan perbuatanNya, Ia pun akan membalaskan setiap orang setimpal dengan hasil perbuatannya!

Tetaplah hidup dalam kebenaran, sebab mata Tuhan tertuju kepada mereka yang takut akan Dia!
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"Jangan Terpengaruh Orang Fasik" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments