Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Sunday, 3 May 2015

Info Post

Baca:  Yohanes 6:25-29

"Yesus menjawab mereka: 'Aku berkata kepadamu, sesungguhnya kamu mencari Aku, bukan karena kamu telah melihat tanda-tanda, melainkan karena kamu telah makan roti itu dan kamu kenyang.'"  Yohanes 6:26





      Alkitab mencatat banyak orang berbondong-bondong mencari Yesus bukan karena PribadiNya tetapi karena ingin mengalami mujizat dan telah makan roti sampai kenyang.  Bagaimana dengan kita?  Mengapa kita mencari Yesus?  Pertanyaan ini seharusnya kita tanyakan kepada diri kita sendiri karena di akhir zaman ini ada banyak alasan orang mencari Yesus:  supaya bisnisnya lancar, ingin beroleh kesembuhan, bahkan ingin mencari pasangan hidup.  Tuhan menghendaki kita mencari Dia karena kita telah melihat tanda-tanda, namun  "...sesungguhnya kamu mencari Aku, bukan karena kamu telah melihat tanda-tanda,..."


     Tuhan menghendaki kita mencariNya karena kita telah mengerti  'tanda-tanda'.  Tanda-tanda apa?  Tanda-tanda keselamatan karena kita percaya bahwa Dia adalah Sang Juruselamat sebagaimana tertulis:  "Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."  (Kisah 4:12).  Tuhan juga mau kita mencariNya karena kita tahu bahwa Ia adalah Mesias.  Hal ini juga diakui oleh Marta,  "Ya, Tuhan, aku percaya, bahwa Engkaulah Mesias, Anak Allah, Dia yang akan datang ke dalam dunia."  (Yohanes 11:27).  Tidak hanya itu, Tuhan mau kita mencari Dia karena kita mengerti bahwa Ia adalah Raja di atas segala raja,  "...Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja."  (Wahyu 17:14b).  Dan Tuhan mau kita mencari PribadiNya karena kita percaya bahwa Ia adalah Tuhan.  Alkitab menyatakan,  "Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan."  (Roma 10:9)

     Biarlah kita mencari Yesus bukan karena kita hanya membutuhkan sesuatu atau mengharapkan sesuatu dari Dia, atau kita hanya menjadikan Tuhan Yesus sebagai penyedia atas setiap kebutuhan kita.  Tuhan Yesus sanggup menyediakan segala kebutuhan kita bukan karena Dia pelayan yang dapat kita perintah seenak kita tapi karena Dia adalah Tuhan, Mesias, Juruselamat, dan Raja di atas segala raja.


Hormati Dia dan Agungkan namaNya!
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"Mencari YESUS Karena Melihat Tanda" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments