Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Sunday, 24 January 2016

Info Post


Baca:  Markus 9:14-29

"Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!"  Markus 9:23








      Sebagai orang percaya, kita patut bersyukur karena kita memiliki Tuhan yang hidup, yang tak terbatas kuasaNya dan Mahasanggup di dalam nama Tuhan Yesus Kristus.  Karena kuasaNya yang tak terbatas, tidak ada mustahil bagi Dia.  Sebesar apa pun persoalan atau masalah yang kita hadapi Tuhan sanggup menolong kita.


     Ayat firman Tuhan yang kita baca hari ini menyatakan bahwa ada seorang anak yang kerasukan roh hingga dia menjadi bisu,  "Dan setiap kali roh itu menyerang dia, roh itu membantingkannya ke tanah; lalu mulutnya berbusa, giginya bekertakan dan tubuhnya menjadi kejang."  (Markus 9:18a).  Lalu anak ini dibawa kepada Tuhan Yesus.  Tuhan berkata,  "'...jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!'  Segera ayah anak itu berteriak: "Aku percaya. Tolonglah aku yang tidak percaya ini!'"  (Markus 9:23-24).  Dan mujizat pun terjadi,  "...keluarlah roh itu sambil berteriak dan menggoncang-goncang anak itu dengan hebatnya. Anak itu kelihatannya seperti orang mati, sehingga banyak orang yang berkata: 'Ia sudah mati.'  Tetapi Yesus memegang tangan anak itu dan membangunkannya, lalu ia bangkit sendiri.'"  (Markus 9:26-27).  Luar biasa!

     Seringkali kita bertanya dalam hati,  "Mungkinkah mujizat terjadi dalam hidupku?  Sanggupkah Tuhan menyembuhkan sakitku?"  Bukankah hal ini menunjukkan bahwa kita belum mengenal siapa Tuhan kita, betapa besar dan hebat kuasaNya?  Ingat, kuasa Tuhan tidak pernah berubah!  Kalau dahulu Dia sanggup melakukan mujizat, hari ini juga ia tetap sanggup.  Alkitab menegaskan,  "Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya."  (Ibrani 13:8).  Karena itu buang segala keraguan dan kebimbangan yang ada.  Perihal doa dan permohonan, Yakobus mengingatkan,  "Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.  Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan."  (Yakobus 1:6-7).  Jika kita percaya dengan sungguh akan kuasa Tuhan, Ia mewujudkan apa pun yang kita imani.

Jika bagi Tuhan tidak ada perkara yang mustahil dan bagi orang percaya juga tidak ada yang mustahil, apakah yang membuat sesuatu menjadi mustahil bagi kita?  Jawabnya adalah karena keraguan kita.
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"Jangan Ragukan Kuasa TUHAN" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments