Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Monday, 22 February 2016

Info Post


Baca: Mazmur 28:1-9

"Tuhan adalah kekuatan umat-Nya dan benteng keselamatan bagi orang yang diurapi-Nya!"  Mazmur 28:8







       Daud memiliki pengalaman luar biasa bersama Tuhan.  Ketika mengalami masa-masa suram dalam hidupnya, ia tetap menguatkan hati untuk percaya dan menaruh pengharapan hanya kepada Tuhan, dan terbukti pertolongan Tuhan selalu tepat pada waktunya.  Itulah sebabnya Daud dapat berkata, "Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya." (Mazmur 28:7a).  Daud juga menambahkan bahwa Tuhan adalah benteng keselamatan baginya.  Bahkan Tuhan sendiri menyatakan bahwa Dia adalah benteng bagi umatNya seperti tertulis: "Dalam puri-purinya Allah memperkenalkan diri-Nya sebagai benteng." (Mazmur 48:4).


     Jika berbicara tentang benteng, pikiran kita pasti terarah kepada hal yang berhubungan dengan perang.  Apa itu benteng?  Definisi dari kata benteng adalah bangunan tempat untuk berlindung atau bertahan dari serangan musuh; dinding atau tembok untuk menahan serangan.  Apa maksud Tuhan menyatakan diriNya sebagai benteng?  Ini untuk menegaskan bahwa Dia akan memberikan perlindungan yang sempurna kepada anak-anakNya, bahkan Dia akan memperlakukan kita seperti biji mataNya sendiri, sehingga "...sebab siapa yang menjamah kamu, berarti menjamah biji mata-Nya-" (Zakharia 2:8b).

     Jadi, apa yang perlu kita takutkan?  Memang, perjalanan kekristenan kita bukanlah perjalanan yang bebas dari ujian dan tantangan, karena musuh (Iblis) selalu berusaha menyerang kita dari segala sisi kehidupan ini dan "...berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya." (1 Petrus 5:8).  Karena itu kita harus selalu berjaga-jaga di dalam doa.  Tetapi jangan takut!  Mari kita hadapi semuanya ini dengan iman yang teguh!  Berserahlah kepada Tuhan dan percayakan hidup ini sepenuhnya kepada Dia, niscaya kita akan aman dalam lindunganNya, karena "Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel.  Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu." (Mazmur 121:4-5).

Jika Tuhan yang menjadi benteng hidup kita ada jaminan keamanan yang pasti!  Karena itu jangan pernah tinggalkan Tuhan dan hidup di luar Dia!
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"TUHAN Adalah Benteng Kita" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments