Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Tuesday, 2 August 2016

Info Post


Baca:  2 Korintus 11:1-6

"Tetapi aku takut, kalau-kalau pikiran kamu disesatkan dari kesetiaan kamu yang sejati kepada Kristus, sama seperti Hawa diperdayakan oleh ular itu dengan kelicikannya."  2 Korintus 11:3






      Adam dan Hawa jatuh ke dalam dosa karena mereka menjadi korban tipu daya Iblis.  Dengan segala kelicikannya Iblis memutarbalikkan firman Tuhan, dan Hawa menjadi bimbang (ragu) terhadap apa yang difirmankan Tuhan kepadanya;  akhirnya ia melakukan apa yang dilarang oleh Tuhan.  Iblis pun tersenyum lebar karena rencananya berhasil.


     Di hari-hari menjelang kedatangan Tuhan yang semakin dekat ini biarlah kita semakin mendekatkan diri kepada Tuhan supaya kita kuat dan mampu bertahan menghadapi pekerjaan Iblis yang terus berusaha menyesatkan orang-orang yang lemah.  Yakobus mengingatkan,  "...tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!"  (Yakobus 4:7).  Mengapa kita harus tunduk kepada Tuhan?  Karena inilah kunci mengalahkan Iblis.  Tunduk kepada Tuhan berarti taat melakukan apa yang difirmankanNya.  Banyak orang tidak suka tunduk kepada Tuhan dan lebih memilih hidup menurut keinginannya sendiri.  Apakah rugi jika kita tunduk kepada Tuhan?  Tentu tidak!  Sebab  "Tuhan itu baik kepada semua orang, dan penuh rahmat terhadap segala yang dijadikan-Nya."  (Mazmur 145:9);  rancanganNya pun selalu baik bagi kita.  Sebaliknya tidak ada sedikit pun yang baik dalam diri Iblis, semuanya adalah jahat.  Misi Iblis hanyalah untuk menghancurkan, membunuh dan membinasakan manusia.  Tapi mengapa banyak orang yang lebih memilih tunduk kepada Iblis daripada tunduk kepada Tuhan?

     Tanpa penundukan diri kepada Tuhan sulit bagi kita untuk bisa melawan dan mengalahkan Iblis, apalagi bila kita hanya mengandalkan kekuatan sendiri.  Oleh karena itu milikilah penundukan diri kepada Tuhan agar Iblis lari dari kita, sebab ia paling takut kepada orang Kristen yang taat kepada Tuhan, yang di dalamnya ada Roh Kudus bekerja.  Tunduk (taat) kepada Tuhan berarti kita merenungkan firmanNya siang dan malam serta melakukannya.  Jika kita tidak taat kepada Tuhan, Iblis akan menertawakan kita.

Di dalam nama Tuhan Yesus dan firmanNya kita dapat melawan dan mengalahkan Iblis dengan segala tipu muslihatnya.
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"Iblis Harus Dilawan" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments