Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Sunday, 27 November 2016

Info Post



Baca:  Filipi 2:1-11

"Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib."  Filipi 2:8






         Tuhan Yesus adalah teladan utama kita dalam hal kesetiaan dan ketaatan.  Saat berada di bumi Dia setia melakukan kehendak bapa, bahkan taat sampai mati di kayu salib.  Tiada waktu yang terlewati tanpa mengerjakan kehendak Bapa.  "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya."  (Yohanes 4:34).  Ketika dihadapkan dengan cawan kematian pun yesus berkata,  "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."  (Matius 26:39).  Melakukan kehendak bapa adalah yang terutama dalam hidup Yesus.  Karena kesetiaanNya ini maka  "...Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!"  (Filipi 2:9-11).

     Adakah Tuhan menemukan kesetiaan itu dalam diri kita?  Seringkali kita setia kepada Tuhan hanya waktu-waktu tertentu saja:  saat diberkati, enak, menyenangkan atau saat segala sesuatunya berjalan dengan baik.  Bagaimana saat badai persoalan datang?  Saat itulah kesetiaan kita diuji.  Sekecil apapun perkara yang dipercayakan Tuhan, meski mungkin itu dipandang sepele dan tidak berarti di pandangan manusia, mari kita lakukan itu dengan setia.  Kesetiaan kita pada hal-hal kecil sangat diperhitungkan oleh Tuhan.  Dan bila kita setia dalam perkara kecil, pada saatnya Tuhan akan mempercayakan perkara yang jauh lebih besar kepada kita, sebab promosi dan peninggian itu datangnya dari Tuhan, bukan dari manusia (baca  Mazmur 75:7-8).  Ingat!  Saat Tuhan membuka pintu bagi kita tidak ada kuasa mana pun yang sanggup menutupnya.  Juga sebaliknya, bila Tuhan menutup pintu, maka tiada satu pun yang dapat membukanya.  Maka dari itu,  "Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia."  (Kolose 3:23).

Ada berkat luar biasa disediakan Tuhan bagi yang melakukan kehendakNya dan berpegang teguh pada kebenaran firmanNya dengan penuh kesetiaan!
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"TUHAN YESUS: Teladan Utama Kesetiaan" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments