Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...


JCKOK menyediakan bahan renungan alkitab, khotbah kristen dan lagu rohani kristen mp3 lengkap dengan Lirik lagu. Tujuan blog ini dibuat agar memperlengkapi teruna muda pemuda dan remaja kristen untuk menjadi semakin sempurna dalam Kristus Yesus dan bisa menjadi garam dan terang bagi dunia. Renungan Kristen dan Khotbah di update setiap hari, Lagu dapat didownload versi audio mp3 . "Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda." Mazmur 127:4


Menjadi suatu tantangan bagi kami yang hidup di generasi ini karena banyak sekali pemuda dan remaja Kristen yang terjebak dalam perangkap iblis sehingga banyak pemuda dan remaja kristen diperbudak oleh iblis dengan membuat orang merasakan sukacita yang hanya sementara yaitu dosa yang diinginkan oleh daging kita. Iblis menginginkan agar kita bersama-sama dengan dia dibakar didalam api neraka nanti !! 


Kami hadir untuk untuk menjadi garam dan terang bagi dunia yang sudah semakin jahat ini.  Seiring lebih berkembangnya IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) kami memanfaatkan internet sebagai suatu sarana untuk melayani .

Tujuan Blog JC-Kok ini dibuat adalah untuk memperlengkapi teruna muda yaitu pemuda dan remaja Kristen untuk menjadi semakin sempurna dalam Kristus Yesus dan bisa menjadi garam dan terang bagi dunia ini.

Bukan hal yang mudah untuk melakukan tujuan ini tapi kami yakin dan percaya kalau bukan kami yang akan melakukan semuanya ini karena kami bukanlah apa-apa tapi Tuhan lah yang  luar biasa yang akan melakukanya melalui kami. Kami hanya melakukan semua ini dengan berserah kepada Tuhan Yesus , karena Tuhanlah yang membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. ||"Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu."|| Yakobus 4:15. Kami ada bukan untuk mengajak orang mengenal kami tetapi mengajak orang agar supaya mengenal Tuhan Yesus Kristus yang sudah mati untuk kita semua . ||Sebab itu, hai saudara-saudara yang kudus, yang mendapat bagian dalam panggilan sorgawi,pandanglah kepada Rasul dan Imam Besar yang kita akui, yaitu Yesus, || Ibrani 3 : 1



Ibrani 3:12 Waspadalah, hai saudara-saudara, supaya di antara kamu jangan terdapat seorang yang hatinya jahat dan yang tidak percaya oleh karena ia murtad dari Allah yang hidup. 3:13 Tetapi nasihatilah seorang akan yang lain setiap hari, selama masih dapat dikatakan "hari ini", supaya jangan ada di antara kamu yang menjadi tegar hatinya karena tipu daya dosa. 3:14 Karena kita telah beroleh bagian di dalam Kristus, asal saja kita teguh berpegang sampai kepada akhirnya pada keyakinan iman kita yang semula. (Terjemahan Baru)


Ibrani3:12 Saudara-saudara, hati-hatilah jangan sampai ada di antaramu seorang yang hatinya begitu jahat dan tidak beriman, sehingga ia berbalik dan menjauhi Allah yang hidup! (BIS)3:13  Jadi, supaya tidak ada seorang pun dari antaramu yang tertipu oleh dosa sehingga menentang Allah, hendaklah kalian saling menasihati setiap hari selama kita masih hidup dalam zaman yang disebut "Hari Ini" dalam Alkitab. 3:14 Kita semua adalah teman seperjuangan dengan Kristus, asal kita sampai akhir memegang teguh keyakinan yang kita miliki pada mulanya. (Alkitab Kabar Baik (BIS)


"Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda."
Mazmur 127:4



JCKOK menyediakan bahan renungan alkitab, khotbah kristen dan lagu rohani kristen mp3 lengkap dengan Lirik lagu. Renungan Kristen dan Khotbah di update setiap hari, Lagu dapat didownload versi audio mp3 .



Bagi Siapa saja yang punya kerinduan untuk berbagi dan menjadi penulis di blog ini bisa memberitahu kami lewat halaman facebook kami di www.facebook.com/jckok.renungan.khotbah.lagurohani
Comments