Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Thursday, 1 June 2017

Info Post


Baca:  Mazmur 91:1-16

"terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang."  Mazmur 91:6







     Semua orang tanpa terkecuali pasti menginginkan tubuhnya sehat wal'afiat.  Siapa diantara kita yang mau menderita sakit?  Tak seorang pun tidak.  Sakit-penyakit adalah musuh atau momok utama manusia dibelahan bumi manapun.  Itulah sebabnya, berbagai upaya dilakukan orang untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar, salah satu caranya adalah dengan melakukan olahraga.  Bahkan, tidak sedikit orang rela menghabiskan banyak uang untuk berolahraga.  Semua orang pasti setuju dengan pernyataan ini,  "Sehat itu mahal, tetapi sakit itu lebih mahal lagi, karena membutuhkan banyak biaya untuk menjadi sembuh."

     Adalah wajar bila semua orang berusaha mencari kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.  Ada yang mencari kesembuhan dari sumber alamiah yaitu melalui pengobatan ilmu kedokteran.  Tetapi banyak juga yang akhirnya terjerat dalam perangkap perdukunan, jampi-jampi, ocultisme dan bentuk-bentuk lain dari kuasa gelap.  Hal itu menunjukkan bahwa kesembuhan benar-benar menjadi kebutuhan yang paling utama bagi orang yang menderita sakit.

     Berbicara tentang kesembuhan, tentu tidak terlepas dari apa yang disebut dengan sakit-penyakit, karena keduanya saling berkaitan.  Kesembuhan akan dialami oleh seseorang setelah ia menderita sakit dahulu.  Kabar buruknya, dunia tempat dimana kita hidup sekarang ini adalah dunia yang tidak dapat menjamin kita tetap sehat atau melindungi kita dari sakit-penyakit.  Sakit bisa datang kapan saja, dimana saja tanpa mengenal tempat, dapat menyerang manusia siapapun itu tanpa mengenal batas usia, warna kulit, ataupun tingkat pendidikan.  Saat kita tidak bisa menjaga kesehatan, terlebih lagi saat kondisi tubuh kita lemah, maka semakin mudah penyakit datang menyerang, mulai dari penyakit yang ringan sampai yang berat, yang dapat mengancam keselamatan jiwa.  Selain itu, ada pula penyakit lain yang seringkali tidak kita sadari, padahal itu sangat berbahaya dan berdampak luar biasa yaitu penyakit  'rohani'.  Jenis penyakit ini jika dibiarkan terus, akan membawa seseorang kepada  'kematian'  rohani.

Kepada siapa seharusnya kita datang untuk mencari pertolongan?  Datanglah kepada Yesus, Dia lebih dari cukup, karena Dialah yang sanggup menyembuhkan segala penyakit kita.
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"Penyakit Sebagai Musuh Manusia" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments