Renungan Kristen - Khotbah Kristen - Download Lagu Rohani
Terbaru !!
Loading...
Saturday, 8 July 2017

Info Post


Baca:  Mazmur 6:1-11

"TUHAN telah mendengar permohonanku, TUHAN menerima doaku."  Mazmur 6:10








             Berdoa dengan iman berarti percaya bahwa apa saja yang kita minta dan doakan telah kita terima dari Tuhan  (baca  Markus 11:24).  Jangan sekali-kali bimbang terhadap apa pun yang kita doakan.  "...sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin. Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan."  (Yakobus 1:6-7), dan  "...tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah."  (Ibrani 11:6a).  Selain itu kita juga harus memperhatikan isi doa kita, apakah sesuai kehendak Tuhan atau tidak.  Bila isi doa kita bertujuan menyenangkan daging atau memuaskan hawa nafsu, sulit rasanya memperoleh jawaban dari Tuhan.  "Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu."  (Yakobus 4:3).

     Bila saat ini pintu-pintu berkat serasa tertutup, usaha tampak seret, kita kekeringan,  "Kamu menabur banyak, tetapi membawa pulang hasil sedikit; kamu makan, tetapi tidak sampai kenyang; kamu minum, tetapi tidak sampai puas; kamu berpakaian, tetapi badanmu tidak sampai panas; dan orang yang bekerja untuk upah, ia bekerja untuk upah yang ditaruh dalam pundi-pundi yang berlobang!"  (Hagai 1:6), jangan langsung kecewa dan berani menyalahkan Tuhan!  Mungkin selama ini kita tidak sungguh-sungguh berdoa;  kita mengabaikan jam-jam doa kita, bahkan mezbah doa kita telah menjadi reruntuhan.  Elia memperingatkan bangsa Israel,  "'Datanglah dekat kepadaku!' Maka mendekatlah seluruh rakyat itu kepadanya. Lalu ia memperbaiki mezbah TUHAN yang telah diruntuhkan itu."  (1 Raja-Raja 18:30).

     Mezbah berbicara tentang kehidupan doa.  Bila mezbah doa kita telah runtuh, jangan tunggu waktu lagi, segeralah naik  "...ke gunung, bawalah kayu dan bangunlah Rumah itu; maka Aku akan berkenan kepadanya dan akan menyatakan kemuliaan-Ku di situ, firman TUHAN."  (Hagai 1:8).  Apa pun masalah yang kita hadapi, tetaplah berdoa.

"Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya."  1 Yohanes 5:14
Red heart Angel TUHAN YESUS MEMBERKATI Angel Red heart

Semoga melalui posting"DOA ORANG BENAR: Sesuai Kehendak Tuhan" saudara bisa diberkati

Like, +1, dan Komentar akan membantu kami untuk memberikan yang terbaik untuk saudara.

Comments